Rabu, 12 Juni 2019

Ide Saver Tablet Mantap Penghemat BBM Nomor Satu Di Indonesia

Penghemat bensin motor -  Ide Saver  adalah sebuah produk yang berbentuk tablet yang memiliki zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, menghemat penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan polusi CO. Ide Saver ini adalah aditif bahan bakar berkelas dunia yang melalui penelitian selama bertahun  tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui test laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun. Produk ini baru dilaunching 2019. Ide Saver digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalite oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus. Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

Penghemat bensin mobil - Ide Saver benar-benar full organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningkatkan performa mesin sama sebagai butiran vitamin untuk mesin kendaraan terbuat dari organik nabati. Ide Saver ini berbahan Detergent Chemical Organic Function yg berfungsi untuk meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima. Dapat juga mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan bbm yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (jenis injection dan matic). Juga dapat memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dll. Sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran. Inilah tiga sifat yang menjadi keunggulan Ide Saver.

Agen Penghemat bensin - Ide Saver sudah lulus uji bahkan dapat izin penjualan resmi dari PETROLAB dan LEMIGAS. Jadi jika Ide Saver tidak efesien tentunya tidak dapat izin pemasaran," ujar mereka lagi. Dengan tablet Ide Saver ini seperti tune up setiap hari, bertenaga. Caranya setiap mengisi BBM dimasukkan satu tablet. Untuk mobil mesin menggunakan premium, pertamax pertalite gunukan 2 tablet untuk maksimal pengisian 25 liter. Jadinya setara dengan pertamax turbo. Kalau motor untuk pengisian BBM maksimal 3-4 liter dimasukkan 1 tablet, Ide Saver.

alat, bbm, bensin, cairan, cara, cleanoz, dari, dengan, eco, efek, innova, jual, kapsul, karburator, kekurangan, magnet, membuat, minicon, mobil, motor, penghemat, pil, racing, samping, solo, terbaik, untuk,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar